Call : 021 - 6930193

11
May
2016

7 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Minuman Coklat

7 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Minuman Coklat

Tur untuk mencicipi wine mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan tur minuman cokelat? Pasti petualangan yang seru dan mengasyikan bagi chocoholic (penggemar cokelat). 

  1. Cacao 70 (Ottawa,Kanada)

    Cacao 70 menyediakan variasi minuman cokelat yang sangat beragam. Kalo kamu pencinta minuman cokelat dengan toping marshmallows, coba pesan American Style Hot Chocolate. 
  2. Churreria El Moro (Meksiko City)

    Pernah bayangin minum minuman cokelat latte dengan ditemani churros yang crispy dan lembut? Cuma di Churreria El Moro café kamu bisa dapetin semua ini. Setelah menikmati enaknya minuman cokelat dan churros, kamu bisa jalan – jalan di museum cokelat dan perkebunan cokelat. 

  3. Caffe Rivoire (Florence,Italia)

    Di Caffe Rivoire, kamu wajib mencicipi the Cioccolato Caldo yang pasti bikin kamu ketagihan karena rasa cokelatnya yang kental. Lebih enak lagi kalo kamu langsung order di meja bar nya karena harganya lebih murah.  

  4. Chocolateria San Gines (Madrid,Spanyol)

    Apabila kamu mengunjungi Madrid, Spanyol, kamu harus berkunjung ke Chocolateria San Gines. Di Chocolateria San Gines, kamu akan disajikan segelas minuman cokelat hangat dan sepiring churros hangat. Coba celupkan churros kamu ke cokelat panasnya.  

  5. Chokladkoppen (Stockholm,Sweden)

    Kamu akan menemukan suasana yang hangat dan menyenangkan saat singgah di café ini. Coba untuk memesan minuman cokelat Varm Choklad dan Swedish Cinamon Rolls sebagai pasangan minuman cokelat kamu.  

  6. Angelina (Paris,Prancis)

    Angelina adalah salah satu tempat terkenal untuk nongkrong. Minuman cokelat andalan mereka adalah The African Hot Chocolate.The African Hot Chocolate terbuat dari biji cokelat negara Ghana, Nigeria dan Ivory Coast. 

  7. Konditor&Cook(London,Inggris)

    Nikmati suasana ibukota Inggris ditemani minuman cokelat hangat yang creamy dan kaya rasa di Konditor&Cook,London.  

Media Sosial

Hubungi Kami